Kamis, 23 Desember 2010

Suasana Lingkungan Kampus E Universitas Gunadarma

suasana lingkungan kampus E Universitas Gunadarma




Kampus E Universitas Gunadarma terletak di Jalan akses UI Kelapa Dua. kampus ini memiliki suasana yang nyaman dan kondusif untuk kegiatan belajar.
Kampus E memiliki 5 gedung utama, 2 gedung untuk Internet Lounge dan dosen, serta gedung parkiran yang cukup luas dimana antara parkir dosen dan mahasiswa terpisah. selain tempat yang nyaman kampus E universitas gunadarma menyajikan pemandangan yang indah .


gedung utama yang diperuntukan untuk kegiatan belajar mengajar mahasiswa memiliki 4 lantai dan kurang lebih 9 ruang kelas dalam setiap 1 lantai . di setiap ruang kelas terdapat kurang lebih 50 bangku dan 1 meja dosen serta setiap kelas memiliki 2 buah AC sebagai penyejuk ruangan dan 1 buah OHP untuk membantu proses belajar mengajar.


selain untuk tempat belajar mengajar kampus E Universitas Gunadarma juga mempunyai fasilitas climbing untuk mahasiswa yang suka menguji adrenaline . selain itu kampus E Gunadarma juga menyidiakan sebuah tempat beribadah yaitu sebuah masjid dan juga Gunadarma mempunyai i-lounge yaitu sebuah tempat sebagai fasilitas untuk mengerjakan tugas. Mahasiswa harus memiliki KTM (kartu tanda mahasiswa) untuk bisa dapat menggunakan fasilitas tersebut.

untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat di situs www.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar