Kamis, 23 Desember 2010

analisis proses pembelian LAPTOP






sekarang ini teknologi sudah semakin tinggi, bahkan banyak orang yang sangat membutuhkan teknologi, mulai dai handphone, komputer bahkan zaman sekarang sudah ada yang nama nya komputer jinjing atau LAPTOP.

bukan hanya orang dewasa yang dapat menggunakan laptop banyak juga anak-anak sekolah yang diwajibkan untuk menggunakan laptop di sekolahnya. oleh karna itu, penjualan laptop atau permintaan atas pesanan laptop makin tinggi. banyak juga merk-merk laptop yang bermunculan.

banyak ukuran serta warna laptop. namun warna yang sering ditawarkan adalah hitam.
harga yang ditawarkan oleh sebuah laptop berkisar antara Rp. 2.500.000-5.000.000 .
meski laptop dikatakan barang yang cukup mahal namun hal tersebut tidak memupuskan keinginan seseorang untuk membeli sebuah laptop .

keuntungan dari hasil penjualan laptop sangatlah lumayan . karna sifat laptop yang mudah dibawa kemana-mana dan mudah di gunakan maka laptop merupakan alternatif untuk seseorang yang sibuk .

Kesimpulan artikel yang saya buat tentang laptop adalah produk yang banyak di minati oleh para pelajar dan para pekerja kantoran yang di gunakan untuk memudahkan perkerjaan dalam kesibukan mereka dan dalam bisnis penjualan ini dapat menghasilkan keuntungn yang lumayan tinggi. Dan saya harap artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi para pembisnis yang ingin menjalani bisnis yang cukup menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar